Kamis, 20 Mei 2010

Maha suci tuhan yang telah membolak balikan hati manusia , hingga keadaan hati nie seakan tak begitu menentu. aku bingung harus pada siapa akumemperdengarkan goresan hati ini .... inikah jalan yang harus aku tempuh...

terlalu banyak cinta yang datang dan pergi, namun semua itu hanya fana..
malam tadi ku buka sebuah diary yang penuh dengan goresan tinta ,sempat tersirat dan kubaca bait demi bait, ternyata ku simpulkan itu adalah kata-kata manis yang menggores dan menyakiti hati.sempat ku bertanya?. mengapa dia pergi???
dan mengapa pula dia menghilang...tersadar airmataku menetes dan batinku berkata.. akankah kehidupanku bisa seperti dulu .walau adanya s' seorang datang d hidupku...menggoreskan luka kecil, hingga membekas dan pergi meninggalkan ku!!
ingatlah saat semua itu begitu indah.. kata kata yang terukir semua menjadi saksi bisu . akan kisah perjalananku,namun kurasa semua terlalu manis untuk dikenang, dan terlebih semusa hal itu udahmenjadi figura bagi ruang yang hampa,,, apalah ku sesalkan nasi dah jadi bubur!!!
hemh,, emang berat jalani semua hidup nie ... kadang susah,,kadang senang.. kadang tertawa, kadang bahagia.. yach... tabah aza dech!!!
mudah mudahan dengan tak ku buangnya diary ku ini ,,, tak ada penghalang bagiku untuk tak meneruskan rasa yang ada dalam hati ini...
Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukan jabatan yang kucari...
Bukan materi yang kuingin...
Mendekatkan diri pada ILAHI
Menjadi tujuan akhir dalam hidup ini
wElCoMe To BloGGeR Ria..,,,..,,,

About Me

Foto saya
terkadang cinta itu menyakitkan.... tapi percayakan semua akan berakhir bahagia....