Rabu, 05 Mei 2010

Dear DiArY,,,  
Hati yang tersakiti, entah akibat apa,dan entah bagaimana bentuknya itu, banyak guru yang komplen akibat semua acara yang aku gelar,,
namun itu bukan ulah aku sepenuhnya,.
kenapa semua nie jadi begini,
hampa tanpa seseorang yang mendampingi ...
hidup sendiri tanpa arah dan tujuan..
sakit memang namun kini aku hanya bisa berdiri sendiri di atas dinding yang rapuh,,
entah harus bagaimana jalan hidup ini... namun satuhal yang sangat aku banggakan,, mendekatkan diri kepada allah tak pernah aku tinggalkan,,
kadang aku ingin teriak sekeras mungkin saat semua masalah mendera menimpa diriku ,,,
entah bagai mana rasanya,,, sepertinya aku tak sanggup untuk menjalani hidup ini sendiri ...
tapi aku yakin,,
allah selalu membantu umatnya ketika dia sedang kesusahan...
asal ria mau mengingat allah ketika ria sedang susah ,,,
chayo allah bersama kita...........
              
                                         
Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukan jabatan yang kucari...
Bukan materi yang kuingin...
Mendekatkan diri pada ILAHI
Menjadi tujuan akhir dalam hidup ini
wElCoMe To BloGGeR Ria..,,,..,,,

About Me

Foto saya
terkadang cinta itu menyakitkan.... tapi percayakan semua akan berakhir bahagia....