Sabtu, 30 Oktober 2010

AKU MERINDUKAN MOE....

Sungguh sulit ku mengejar semua angan yang tak pernah pasti....
aku bingung smua ini sangat mengganggu hati dan pikiran ku....
tuhan aku tak sanggup ini terjadi,,,
menerjang semua harapan yang tak pasti aku tau ini berat bagi dia tapi setidaknya jangan biarkan hatiku terluka olehnya, aku jjujur aja... tak ingin semua ini terjadi....
aku menjadi pendamping seseorang yang tak sama sekali aku cinta dan aku tak pernah di bahagia'n oleh'e dan bahkan dya slalu menghianati ku............
Bingung ya tuhan......... haruskah ku terjal semua jalan yang berliku ini!!!!!
CINTA bukankah membawa kebahagiaan???
Muna kah bila aku mencintai dya???
aku tak bisa semua ini menjadi tak INDAH...

RIA SAYANG KALIANT........

1 komentar:

  1. Ya Allah.. Engkau mengetahui bahwa hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, Telah berjumpa pada taat pada-Mu, Telah bersatu dalam da'wah pada-MU, Telah berpadu dalam membela syariatmu. Kokohkanlah ikatannya, Tunjukilah jalannya. Penuhilah hati ini dengan cahaya-Mu. Lapangkan dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakkal di jalan-Mu.amiiin HASBI BIQOLBIKA SAHIDA LI FIL HAWA...

    BalasHapus

Bukan jabatan yang kucari...
Bukan materi yang kuingin...
Mendekatkan diri pada ILAHI
Menjadi tujuan akhir dalam hidup ini
wElCoMe To BloGGeR Ria..,,,..,,,

About Me

Foto saya
terkadang cinta itu menyakitkan.... tapi percayakan semua akan berakhir bahagia....