Minggu, 03 April 2011

Akar Yang Kokoh Takan Pernah Rapuh

Sahabat skalian.... 
Dunia nie kurasa benar-benar sudah rapuh.... Rapuh dnagn akhlah,Moral dan kepribadian.... Tadi pagi tpatnya tanggal 4 April aku d bangunkan oleh Gempa... Ya robby... apa ini Pertanda dari mu???? 
tuhan maha kuasa atas segala sesuatu.... sungguh musibah yang terjadi pada adikku menjadi bagian dari pada kekhawatiranku... namun aku tetap sabar??? taukah??? bahwa gosip mrajalela bahwa dia Hamil... DLL...
Namun itu hanya GOSIP belaka... aku ttp tabah dan sabar,,, Mudah2n ALLAH mengampuni orang2 yang membuat gosip tak benar itu.........
aku ttp tabah dan sabar... sebagian orang melihat adik ku dngan glagat Benci,Kesal, entah mngkn dalam pikiran nya dya tak mempunyai dosa.... sehingga mreka merasa bnar... Ya Robby... Tunjukan lah mana yang hak dan yang bathil.... Tetesan air mata perih mengalir.... Karna bgtu sakit.... 
namun mngingat prinsip sprti akar yang kokoh Pohon itu pun takan pernah tumbang.... Begitupun aku.. sprtinya aku takan harus diterjal oleh gosippppppppp...... aku ttp cnta adikku,,,,, dan aku akan membuktikan......... bahwa dia pasti bisa dan dya pasti berubahhhhhhhhhh................ 
insya allah doakan ya mdah2n aku bisa merubahnya sbagai kaka yang baik.......... AMIN....!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukan jabatan yang kucari...
Bukan materi yang kuingin...
Mendekatkan diri pada ILAHI
Menjadi tujuan akhir dalam hidup ini
wElCoMe To BloGGeR Ria..,,,..,,,

About Me

Foto saya
terkadang cinta itu menyakitkan.... tapi percayakan semua akan berakhir bahagia....