Rabu, 16 Maret 2011

aku merindukan nya......

Tuhan.....
Sebenarnya aku merindukan nya.....
Aku tak bisa hidup tanpa nya...
Namun aku kcewa.. mngapa tingkahnya tak selembut dulu....
Tak sebaik dulu... Dan tak seindah dulu... aKu m'pnyai dua pilihan... mNinggalkan nya untuk smntara atau slamanya....
Dulu kta slalu brtahan dan bersabar ktika kta dirundung banyak masalah.... kta brsama sama mnghadang dan menerjang... Namun.... Mngapa kau skarang berbeda... Mncaci... Mnghina.... Mnyemoohkan.... M'buat aq kesal... Hingga Kini aku pergi... Namun jujur,,, aku masih ragu untuk mninggalkan mu... namun aku tak ingin smua yg mnimpa kluarga ku. aku alami kmbali...
sosok yang aku sangat hargai... Dihina... Di caci,,, Hingga saatnya mreka tak tahan dan Saling Menjauh....
Aku tak ingin itu terjadi kmbali padaku....
Padahal aku msih tak sanggup untuk mninggalkan nya... tabahkan hatiku ya tuhan.... mdah mudahan engkau memberi petunjuk.... amien.....

1 komentar:

  1. amin ya ALLAH YARABBAL ALAMIIIN
    yang sabar ya ri, ALLAH pasti brikan yang terbaik buat ri ingat *FAINNA MA'AL USRY USRO. INNA MA'AL USRI YUSRA).so ttp smangat tuk jalani hari2 mu.doaku insya ALLAH slu ma kamu ri.

    BalasHapus

Bukan jabatan yang kucari...
Bukan materi yang kuingin...
Mendekatkan diri pada ILAHI
Menjadi tujuan akhir dalam hidup ini
wElCoMe To BloGGeR Ria..,,,..,,,

About Me

Foto saya
terkadang cinta itu menyakitkan.... tapi percayakan semua akan berakhir bahagia....